Build Tigreal Tersakit 2021 Mobile Legends

Hero Tigreal Tersakit Mobile Legends

Build Tigreal Tersakit — the Mystic Warrior tetap menjadi yang terdepan di setiap pertandingan dan tidak kalah sama sekali. Sampai Tigreal adalah lawan terkuat, mereka memutuskan untuk tidak menggunakan perlawanan. Karena bahkan sedikit area akan mempertaruhkan nyawanya di ujung pedang berani Tigreal.

Seorang ksatria di Lord of Light adalah Prajurit Mistik Tigreal. Prajurit mistik moniker dikaitkan dengan keberanian dan kebenaran karena banyak kemenangan dan kepahlawanan.

Lightwork itu memberinya moniker Warrior of Light sebagai simbol pertunjukan keberanian Tigreal dalam setiap perjuangan.

Di Mobile Legends, Tigreal adalah tank tradisional. Karena Tigreal terlalu sulit untuk mengukur tangki berdasarkan meta klasik. Di sisi lain, ia diberkahi dengan beberapa kemampuan untuk sekaligus mengumpulkan lawan dan mengendalikannya selama beberapa waktu.

Tigreal lebih disukai oleh sejumlah mage yang memiliki spell AoE dengan damage yang sangat besar karena talentanya. Valir, Kagura, Aurora, Alice, Eudora, dan lainnya. Contohnya.

Tigreal secara teratur bertemu banyak penyihir tanpa metode untuk melarikan diri. Jika Tigreal berduet dengan mereka, mereka harus menjauhkan diri dari berbagai musuh yang mengintai banyak penyihir yang memanfaatkan kemampuan palu dan stimulasinya. Jika Anda yakin kedua kemampuan ini belum cukup, Tigreal menggunakan Battle Spell Petrify yang membekukan lawan Tigreal.

Tigreal merupakan hero dengan model tank, sering di-trigger oleh hero tersebut saat ingin push classic atau memainkannya.

Hero ke-3 ini sangat ramai dan tahan lama, tak heran jika hero tersebut sering terpicu saat ingin rank.

Kami menyediakan referensi Tigreal Mobile Legends untuk kalian yang sedang mencari referensi Tigreal Mobile Legends tersakit dan terkuat untuk mobile legends season 21.

Pertama-tama, Topeng Keberanian, para pahlawan dan pahlawan dengan model tank harus memanfaatkan fitur berkeliaran ini. Elemen ini memiliki kemampuan untuk membuat beberapa node pahlawan, yang dapat memberikan banyak uang dan exp saat Anda melakukan pertanian dengan elemen itu sebagai pahlawan utama.

Masker keberanian menawarkan penurunan lebih lanjut dalam cooldown 700 HP dan 10 persen. Lima belas kecepatan dengan pasif kuno juga dikaitkan dengan Topeng Keberanian: Tingkat gerakan untuk pahlawan klub meningkat 30 persen hanya dalam tiga detik, serangan fisik dan magis sebesar 20 persen. Kemudian passive antiquity yang kedua adalah: Dapatkan 25% Gold dan tambahan exp saat mendapatkan bantuan.

Elemen kedua yang harus kamu miliki adalah Tough Boots, yaitu elemen Movement yang harus digunakan semua hero di awal permainan. Tujuan dari Tough Boots adalah untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan perlindungan magis dengan menggunakan elemen ini untuk memperkuat Tigreal.

Tough Boots dapat memberikan 22 perlindungan magis lebih banyak dan mempercepat mobilitas Anda hingga 40 lebih.

Domination Ice adalah elemen ketiga, Dominance Ice adalah pertahanan yang kuat untuk membantu hero tank seperti Tigreal. Elemen ini memiliki tugas untuk meningkatkan daya tahan dan mengurangi kecepatan pergerakan hero lawan dan serangannya.

Tambahan 500 mana, 70 pertahanan fisik dan 5% kecepatan gerakan disediakan. Dominance Ice menawarkan pengurangan cooldown 10% lebih lanjut dengan anti-kuno, terutama, penurunan 10% dalam kecepatan gerakan pahlawan dan pengurangan 30%.

Bahan keempat yang harus Anda beli adalah keabadian, pembela utama semua pahlawan. Inmortality memiliki fitur untuk meningkatkan perlindungan fisik dan membangkitkan Tigreal setelah hero musuh membunuhnya.

Tambahan +800 HP dan 40% pertahanan fisik adalah karena keabadian. Pasif kuno adalah keabadian: setelah 2 detik kematian, ia memberikan 15% HP dan perisai yang dapat menahan 300–1000 kerusakan.

Shield Athena adalah elemen pertahanan dengan tujuan untuk meminimalkan kerusakan energi magis Tigreal. Hero Mage tidak akan dirugikan dengan menggunakan elemen ini sehingga Tigreal dapat bersaing dan agresif dengan bar.

900 hp lainnya, 62 pertahanan sihir, dan 4 regenerasi hp tersedia di sini. Perisai Athena juga memiliki pasif kuno: Dalam 5 detik, mengurangi kerusakan sihir sebesar 25%

Oracle, faktor pertahanan paling efektif di mobile legends, adalah elemen terakhir yang harus Anda dapatkan. Elemen ini meningkatkan cooldown, level HP dan efek regenerasi pada Tigreal. Dengan menggunakan elemen ini, Tigreal bukanlah pengumpan, karena pahlawan fisik atau magis sangat sulit untuk dibunuh.

Tambahan +850 HP, 42 magic defense dan 10% cooldown reduction ditawarkan oleh elemen ini. Pasif antik: meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi HP sebesar 30%.

Ini adalah referensi untuk build Tigreal Mobile Legends season 21: ingat untuk mengetiknya di kolom respons, ketika Anda memiliki hero lain yang dibangun.

sumber Artikel: Build Tigreal Tersakit 2021

is an updated Indonesian game news portal that discusses various interesting information about, Esports, Guides, Builds. My website https://ngobrolgames.com