7 Tank dengan Damage Tersakit 2021 di Season 21

7 Tank dengan Damage Tersakit 2021

Hero Mobile Legends Tersakit — Pada dasarnya, Tank hadir dalam pertempuran Mobile Legends untuk melindungi rekan satu tim dari serangan musuh. Peran berulang Moonton menggelitik minatnya, jadi dia memutuskan untuk menambahkan sedikit kekuatan ofensif untuk memberikan pengalaman yang lebih beragam kepada para gamer.

Beberapa Tank tidak lagi mengandalkan daya tahan yang besar untuk melindungi rekan satu tim. Mereka telah diberikan cukup kerusakan untuk mengganggu lawan. Serangannya juga berbeda; beberapa melakukan burst damage, sementara yang lain dibenci karena DPSnya yang berlebihan.

Ternyata kekuatan serangan yang diberikan pada 7 Tank di bawah ini bisa membantu mereka menjadi Hero dengan damage paling besar! Apakah kamu tahu siapa Hero mobile legends tersakit yang diyakini tank tersebut sangat sakit untuk dimainkan, silahkan baca artikel ini sekarang juga agar kamu tidak ketinggalan untuk hero mobile legends.

  1. Johnson

Johnson telah menjadi salah satu pahlawan paling populer sejak penampilan pertamanya karena mobilitasnya yang luar biasa. Hero ini bisa berkeliling untuk membuka map berkat Ultimate-nya. Tidak hanya itu, serangan pamungkas Johnson memberikan damage yang cukup untuk menghancurkan Tank.

Jumlah maksimum magic damage yang dapat diberikan kepada musuh adalah 600 poin (+160 persen Total Magic Power). Setelah tumbukan, bumi akan dialiri listrik di tempat tertentu, menciptakan efek lamban. Saat Tank ini menggunakan talent Deadly Pinchers, yang membuat lawan menjadi stun, kombo Johnson akan semakin mematikan.

2. Gatotkaca

Gatotkaca sudah mulai dimanfaatkan baik dalam setting ranking maupun kompetisi setelah didesain ulang. Kemampuannya telah terbukti menjadi salah satu tank paling berbahaya di Land of Dawn. Hero yang terinspirasi dari cerita boneka kini memiliki pasif yang hanya bisa memberikan damage dari basic strike, selain Ultimate.

Tulang Baja Pasif telah diubah sepenuhnya, seperti yang Anda lihat. Ghatotkacha sekarang tidak memiliki Mana dan telah diubah menjadi energi. Semakin banyak Anda diserang, semakin banyak Rage yang Anda kumpulkan, dan Ghatotkaca akan mengeluarkan Magic Damage dari Rage yang Anda peroleh.

Baca Juga : 9 Hero Tank Tersakit Season 21 Mobile Legends

3. Hilda

Hilda, seperti halnya Gatotkaca, telah mengalami rework ability passive dan Ultimate. Saat Hilda berada di hutan, perisai yang menyertainya sekarang ditingkatkan menjadi 20%. Selain itu, aspek yang paling menarik dari Hero yang satu ini adalah Ultimate-nya. Jika Hilda berhasil membunuh musuh dengan talent ini, dia akan mendapatkan stack sebagai tambahan dari peningkatan damage.

Setiap layer yang bisa ditumpuk hingga delapan kali akan menambah 60 poin Physical Damage. Artinya, Hilda sudah memiliki 480 poin serangan dan 50% kemungkinan Penetrasi Fisik dari skill pasifnya saja.
Dalam hal pertahanan dan penyerangan, tank seperti Hilda sekarang memiliki paket lengkap. Hilda sudah memiliki kemampuan untuk regenerasi dan memiliki lebih banyak perisai, tetapi dia juga memiliki banyak kerusakan tanpa peralatan lebih lanjut.

4. Balmond

Balmond, seperti Hilda, telah muncul kembali di mata publik setelah ditata ulang oleh Moonton. Hero ini pun turut andil dalam kemenangan MPL Invitational RRQ Hoshi. R7 Tatsumaki adalah pemain pertama yang membantu Balmond mencapai puncak kompetisi.

Pahlawan yang menggunakan kapak Balmond telah meningkatkan kerusakan dari bakat Cyclone Sweep, jadi tidak mengherankan bahwa dia saat ini dapat diandalkan dalam pertempuran. Saat ini, kerusakan setiap putaran meningkat 25%, dengan maksimum 100%.

Balmond kini bisa dimanfaatkan sebagai offlaner, selain harrashing. Tank ini juga bisa dijadikan core sebagai fighter murni jika ingin mencoba sesuatu yang baru.

5. Baxia

Salah satu hero yang tergabung dalam Oriental Fighter ini memiliki DPS yang setara dengan Johnson. Puissance Kura-kura, bakat utamanya, akan menghasilkan lava di jalurnya. Setiap 0,5 detik, memberikan 50/60/70 kerusakan. Selama 14 detik, musuh di rute ini akan di-slow.

Fakta bahwa Baxia memiliki stun dari talent Baxia-Shield Unity adalah kombo yang menjengkelkan. Jika musuh terkena di tengah fase pamungkas, waktu lawan di jalur lava akan diperpanjang secara otomatis. Belum lagi Cursed Helmet wajib Baxia, yang bisa meningkatkan magic damage.

6. Hylos

Terlepas dari kenyataan bahwa Tank menghabiskan paling banyak Mana, Hylos memberikan banyak kerusakan untuk ukuran Hero Tank. Bakat kedua, Ring of Punishment, adalah pembangkit tenaga listrik yang paling sering digunakan. Saat sekitar Hylos diberi energi, mereka menjadi zona kerusakan 270 (+20 persen Total Magic Power).

Kecepatan serangan musuh di area tersebut akan berkurang 5% saat serangan Hylos meningkat sebagai akibat dari bakat. Kehadiran Hylos seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan utama seperti Assassin atau Marksman yang memiliki darah tipis. Sudah stun, kecepatan serangan berkurang, dan DPS meningkat dari skill dua.

7. Grock

Pengguna Grock pasti sudah tidak asing lagi dengan betapa mudahnya melakukan kill steal dengan Hero ini. Pengguna Grock yang hanya mengandalkan skill pertama seringkali mengganggu musuh. Selanjutnya, ada tabrakan sebagai akibat dari bakat Ultimate. Satu kombo Grock dapat secara signifikan mengurangi atau mungkin menghilangkan suplai darah musuh.

Grock akan melaju ke arah yang ditentukan setelah menggunakan ultimate, menyebabkan efek knock up. Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan juga sangat besar. Grock akan melakukan maksimal 500 Physical Damage (+50% Total Physical Attack) jika hanya mengenai musuh. Damage tambahan hingga 1000 poin akan diberikan jika lawan yang terkena dekat dengan dinding atau turret.

Grock adalah Pahlawan yang ideal untuk memulai serangan. Alasannya karena Hero ini akan tahan terhadap efek crowd control yang berbeda selama ada tembok di dekatnya. Belum lagi sekat yang ditawarkannya, yang cukup berguna untuk ganking.

Ketujuh hero yang disebutkan di atas memberikan damage paling besar dari semua Hero Tank di Mobile Legends. Ketika Moonton merombak mereka menjelang Musim 21, beberapa di antaranya menjadi lebih mematikan. Tidak mengherankan bahwa mereka dapat diandalkan dalam pertandingan berperingkat dan bahkan situasi kompetitif.

Kemampuan mereka untuk menahan serangan dibantu oleh kekuatan serangan mereka yang relatif kuat. Meskipun mereka tidak dapat membunuh secepat Assassin atau Marksman, serangan mereka dapat membantu sekutu dalam menghabisi lawan.

Sumber Artikel: ngobrol games

is an updated Indonesian game news portal that discusses various interesting information about, Esports, Guides, Builds. My website https://ngobrolgames.com

is an updated Indonesian game news portal that discusses various interesting information about, Esports, Guides, Builds. My website https://ngobrolgames.com